You are currently viewing Liput BWF World Championship 2023 Secara Langsung, Badmintalk Apresiasi Dukungan Indofood
Indofood melalui Indomie dan Sambal Indofood mendukung Badmintalk ke BWF World Championships 2023
  • Post author:

Vakansiinfo, Jakarta – Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) yang di gelar pada 21-27 Agustus 2023 lalu di Kopenhagen, Denmark. Adalah turnamen bulu tangkis paling bergengsi dan mempertemukan para pemain terbaik dari seluruh dunia. Perhelatan tahun ini merupakan kelima kalinya Kopenhagen, Denmark menjadi tuan rumah.

Kopenhagen merupakan kota yang memiliki sejarah panjang dengan bulu tangkis. Dan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia BWF pertama kali pada tahun 1983. Lalu beberapa turnamen berikutnya pada tahun 1991, 1999, 2014, dan untuk yang kelima kalinya pada tahun 2023.

Selain itu Kopenhagen merupakan kota yang memiliki fasilitas bulu tangkis yang sangat baik. Termasuk Royal Arena, memiliki kapasitas hingga 17.000 penonton dan menjadi tempat di selenggarakannya Kejuaraan Dunia BWF 2023. Momen ini merupakan tontonan yang di tunggu-tunggu oleh para penggemar bulu tangkis dan selalu menampilkan para pemain terbaik dunia.

Pertarungan seru di Kopenhagen, Denmark kali ini telah melahirkan empat juara dunia baru. Di nomor tunggal putra Kunlavut Vitidsarn asal Thailand mengukuhkan gelar juara dunia setelah mengalahkan Kodai Naraoka asal Jepang. Korea Selatan berhasil membukukan 3 gelar juara dunia melalui An Se Young di Tunggal Putri, Seo Seung/Kim Min Hyuk di nomor ganda putra, sedangkan Seo Seung Jae/Chae Yoo Jung di nomor Ganda Campuran. Di nomor Ganda Putri, Chen Qingchen/Jia Yifan asal China tetap mempertahankan gelar juara dunia keempat di tahun ini.

Liput BWF World Championship 2023 Secara Langsung, Badmintalk Apresiasi Dukungan Indofood
Apriyani/Fadia secara mengejutkan menembus final Kejuaraan Dunia 2023

Dukungan anak perusahaan Indofood yaitu PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP). Melalui brand Indomie dan Sambal Indofood kepada Badmintalk menjadi sebuah tonggak sejarah baru. Karena Badmintalk merupakan komunitas bulu tangkis terbesar di dunia yang mendapatkan undangan khusus dari Federasi Bulu Tangkis Dunia, BWF. Sehingga kolaborasi Badmintalk dan Indofood untuk menyampaikan informasi eksklusif dari ajang Kejuaraan Bulu Tangkis BWF World Championships 2023 menjadi angin segar bagi para Badminton Lovers di Indonesia.

Baca Juga  Piala Dunia FIFA U-17 Jadi Kesempatan Baik Untuk Pemain Muda Indonesia
Virgiawan Alfianto, Public Relations Badmintalk menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan anak perusahaan Indofood, ICBP.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh Indofood melalui brand Indomie dan Sambal Indofood. Dalam acara terbesar dan bergengsi di dunia ini, sehingga kami dapat memberikan informasi yang paling ditunggu-tunggu oleh para Badminton Lovers di seluruh Indonesia. Hal ini terbukti dari besarnya antusiasme mereka pada setiap unggahan informasi terbaru seputar pertandingan dunia ini.”

“Kami melihat respon positif yang sangat tinggi dari para pecinta bulu tangkis Indonesia. Dalam mendukung para pemain favorit mereka melalui setiap rangkuman informasi terbaru yang kami sajikan. Mereka membuat komentar-komentar yang membangun di setiap permainan atlet Indonesia. Semoga kerjasama ini akan dapat.terjalin pada perhelatan bulu tangkis dunia lainnya.”

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie, menyampaikan.

”Indomie senang telah berkolaborasi dengan Badmintalk pada tahun ini. Karena semangat Badmintalk yang merepresentasikan energi kaum muda Indonesia yang aktif, berprestasi, dan berkarya di bidangnya masing-masing. Menjadi aspirasi bagi banyak penggemar Bulu Tangkis di Indonesia. Sebagai brand yang terus menyalurkan aspirasi semangat untuk mendukung Badminton Lovers Indonesia dalam berprestasi dan berkarya, Indomie turut bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan dunia bersama Badmintalk.”

Baca Juga  Nandhira Mauriskha Atlet Wushu Indonesia Buat Kejutan Raih Emas di Ajang FISU World University Games 2021
Senior Brand Manager Sambal Indofood, Alvernia Nareswari Nugraeni mengatakan.

”Kami senang dapat mendukung Badmintalk yang menghadirkan keseruan peristiwa olahraga bulu tangkis untuk seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini selaras dengan semangat Sambal Indofood yang selalu dapat menambah keseruan makan melalui berbagai varian level pedas yang di buat dari berbagai macam jenis cabe segar dan dapat di pilih sesuai selera para pecinta kuliner tanah air.”

Tentang Badmintalk

Di dirikan sejak 2015. Badmintalk adalah wadah berbagi informasi, berdiskusi, menyuarakan aspirasi dan menyalurkan aspirasi para pecinta bulutangkis. Agar olahraga bulutangkis semakin di kenal dan di pahami oleh masyarakat Indonesia.

Berkat komitmen dan keseriusan Badmintalk menyuarakan informasi aktual, berita terbaru, live update, statistik dan update ranking dari cabang olahraga bulu tangkis Indonesia. Saat ini Badmintalk memiliki lebih dari 2 juta pendukung yang tersebar di berbagai jaringan media sosial. Termasuk 1,1 juta pendukung di Instagram, 240 ribu subscriber di YouTube, 718 ribu di Twitter, dan 151 ribu di Facebook serta komunitas bulutangkis yang tersebar di berbagai kota.

Badmintalk berharap wadah ini dapat mengayomi segenap pecinta bulutangkis tanah air. Dan untuk berkontribusi memajukan dan menyuarakan apresiasi tertinggi untuk bulutangkis dunia dan bulutangkis indonesia pada khususnya.

Kalau anda adalah seorang pecinta bulutangkis yang selalu ingin mendapatkan informasi aktual, berita terbaru, live update, statistik dan update ranking terbaru. Berkenalan dengan teman baru, main dan nonton bulutangkis bareng serta punya banyak ide, gagasan, cerita, pandangan dan ingin berdiskusi tentang bulutangkis. “Bergabunglah bersama kami di badmintalk.com!”

(Eff)