You are currently viewing Spesial 22 Hampers untuk 22 Tahun Tiara Andini oleh fanbase Mootiara Surabaya
Tim Mootiara Surabaya saat berbagi hampers di sekitar Jl Kartini Surabaya

Vakansiinfo, Surabaya – Hari Ulang Tahun identik dengan perayaan. Yang mana saat Hari Ulang Tahun itu bisa di rayakan secara pribadi atau individu, maupun secara bersamaan. Misal dengan kerabat atau keluarga terdekat. Mootiara Surabaya adalah sebutan dari komunitas/fanbase penggemar Tiara Indonesian Idol atau yang biasa di kenal dengan sebutan Tiara Andini yang ada di wilayah Kota Surabaya.

Mootiara Surabaya yang memiliki sekitar 2.200 penggemar di Instagram dengan akun ID @mootiara_surabaya. Dan juga memiliki anggota sekitar 125 orang, juga turut meramaikan dan berpartisipasi dalam project ulang tahun ini.

Spesial 22 Hampers untuk 22 Tahun Tiara Andini oleh fanbase Mootiara Surabaya
Hampers yang di bagi ini adalah paket sembako, yang mana terdiri dari: beras, minyak, gula, kopi, mie instan, teh, snack, dll yang di kemas secara menarik.
“Project ini sudah kami share ke temen-temen WhatsApp group seminggu yang lalu. Dan sudah kami ekseskusi atau bagikan ke warga-warga sekitar Jl. Diponegoro dan juga Jl. Kartini. Terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan Mootiara Surabaya dan semoga ini tepat sasaran ya.” Ucap Noviani Arifin selaku perwakilan dari Mootiara Surabaya.

“Dalam kesempatan ini, kami mengadakan project ini dengan tema “Bersyukur”. Yang mana huruf R kami ganti dengan 2 sesuai usia yang ke 22 tahun. Dan kami juga bagi-bagi 22 hampers untuk warga yang membutuhkan. Tujuannya agar kami Tiara dan Mootiara Surabaya lebih banyak bersyukur atas percapaian yang terjadi selama ini.” Ujar Inzaghi Kurniawan Putra selaku perwakilan dari Mootiara Surabaya.

Spesial 22 Hampers untuk 22 Tahun Tiara Andini oleh fanbase Mootiara Surabaya
Penerima Hampers project “Bersyukur” saat berada di wilayah Jl. Diponegoro Surabaya

“Selamat Ulang Tahun Mbak Tiara Andini yang ke 22 tahun, semoga berkah, aamiin.” Ucap salah satu penerima hampers, saat di bagikan oleh salah satu tim Mootiara Surabaya yang berada di Jl. Diponegoro Surabaya.

Tak heran apabila fanbase ini selalu keren dan banyak kegiatan-kegiatan positif untuk mendukung Tiara Andini. Bukan kali pertama, namun Mootiara Surabaya juga pernah mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan Panti Asuhan. Meramaikan Konser Festival, Meet & Greet dengan anggota komunitas yang lain, serta ajakan streaming karya-karya Tiara Andini dengan tools-tools yang beragam.

(Eff)