You are currently viewing Tim Nouns Sukses Lolos Kualifikasi The International 2023 Sebagai Perwakilan North American

Vakansiinfo – The International 2023 semakin dekat, dan persaingan di dunia Dota 2 semakin sengit. Salah satu tim yang berhasil memastikan tempat mereka di panggung besar The International adalah tim Nouns. Yang mewakili wilayah North American. Mari kita lihat lebih dekat profil tim yang berhasil mengalahkan peluang kembali bagi salah satu legenda Dota 2. Danil “Dendi” Ishutin.

Tentang Tim Nouns

Tim Nouns adalah tim Dota 2 asal North American yang mulai berkiprah dalam kancah kompetitif pada Mei 2022. Sebagai bagian dari nouns DAO, tim ini dimiliki oleh DAO itu sendiri. Yang memutuskan untuk merekrut roster 4 Zoomers pada tanggal 4 Mei 2022. Tim Nouns Esports terdiri dari pemain berbakat. Seperti Luke “Yamsun” Wang, Nicolas “Gunnar” Lopez, David “Moo” Hull, dan Rodrigo “Lelis” Santos (kapten tim). Di pandu oleh pelatih Filipe “Astini” Astini. Nouns Esports memiliki komitmen untuk berkompetisi pada level tertinggi dalam Dota 2. Dengan daftar prestasi yang semakin berkembang dan kehadiran kuat di wilayah North American. Nouns Esports terus membuktikan eksistensinya dalam komunitas Dota 2.

Baca Juga  Team SMG lolos Kualifikasi Regional SEA Melaju ke The International 2023

Nouns Amankan Tempat di Kualifikasi The International 2023 Wilayah North American; Menghentikan Peluang Kembali Dendi (Tim B8)

Tim Nouns akan menuju Seattle pada bulan Oktober setelah berhasil mengatasi tim B8 milik Dendi dalam grand final kualifikasi The International 2023 wilayah North American. Dalam pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu, nouns berhasil menghentikan langkah Dendi untuk kembali ke panggung The International setelah lima tahun absen. Tim nouns mengalahkan B8 dengan skor 3-0 dalam grand final, sehingga meraih tempat di kualifikasi wilayah North American untuk The International 2023.

Komposisi Roster Nouns:

  • K1
  • Gunnar
  • Moo
  • Lelis
  • Yamsun
  • Astini (Pelatih)

Pertandingan tersebut menjadi momen menegangkan bagi salah satu pemain favorit Dota 2. Danil “Dendi” Ishutin, yang gagal lolos ke The International selama lima tahun terakhir. Meskipun peluang Dendi terhenti oleh tim Nouns. Kemenangan tim ini menunjukkan dedikasi dan kemampuan mereka dalam persaingan Dota 2. Dengan pencapaian yang semakin meningkat dan kehadiran yang kuat, Nouns Esports telah menorehkan namanya dalam komunitas Dota 2, dan mereka siap memberikan perlawanan sengit di panggung The International 2023.

Baca Juga  The International 2023 : Turnamen Dota Paling Bergengsi Kembali Hadir di Climate Pledge Arena, Seattle

(Tar)