You are currently viewing Vidya Rafika Optimis Bisa Raih Emas Asian Games 2023
  • Post author:

Vakansiinfo, Jakarta – Petembak Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba memasang target tinggi di Asian Games 2023 Hangzhou. Wanita yang akrab di sapa Fika itu ingin membawa pulang medali emas di pesta olahraga terbesar di Asia.

Demikian di sampaikan Fika saat di temui usai latihan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, pada Senin (11/09/2023). Dia tampak begitu antusias saat menjalani latihan. Fika secara terus menerus ingin mempertajam tembakannya.

“Secara pribadi saya ingin sukses di Asian Games 2023, semoga bisa mendapatkan medali emas,” kata Fika.

Petembak asal Depok, Jawa Barat tersebut akan turun di nomor 50 meter rifle. Fika sadar perjuangannya nanti tidak akan mudah. Sebab dia bakal menghadapi lawan tangguh dari wakil tuan rumah, India, serta Jepang.

“Ini tidak mudah. Tapi saya optimis bisa meraih sukses. Latihan terus di lakukan Senin sampai Jumat. Mulai pagi dan sore. Semoga hasilnya bisa bagus saat pertandingan,” ujarnya.

Fika bilang saat ini persiapan latihan secara terus menerus di lakukan. Yang jadi perhatian untuk di tingkatkan adalah mental bertanding dan juga fisik. Oleh karenanya, dia berharap dukungan dari seluruh masyarakat di Tanah Air.

Baca Juga  Ken Nathanael Ritung Mahasiswa Asal Indonesia dan Tim Meraih Juara 1 Pertandingan Nasional Gimnastik di Jerman

“Jadi ini kita betul-betul konsentrasi di tingkatkan untuk mempertajam tembakan. Saat ini konsentrasi untuk di tingkatkan adalah mental bertanding dan juga fisik. Jadi tidak boleh sembarangan. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih target,” pungkasnya.

( *)