You are currently viewing Ibarbo Park Jogja Tawarkan Pengalaman Seru Liburan Edukatif

Vakansiinfo – Selain masa liburan sekolah yang semakin dekat, libur panjang akhir pekan juga terdapat di bulan Mei ini. Dengan adanya libur hari Raya Waisak 2568 BE yang jatuh pada 23 Mei dan telah di tetapkan sebagai Hari Libur Nasional. Di tambah pada Jumat, 24 Mei 2024, pemerintah telah menetapkan sebagai hari Cuti Bersama. Banyak masyarakat yang merencanakan liburan panjang bersama keluarga. Salah satu rekomendasi destinasi wisata untuk di kunjungi adalah Ibarbo Park di Jogja.

Ibarbo Park di kenal sebagai aviary terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai atraksi menarik yang cocok untuk semua kalangan. Terutama bagi pecinta satwa dan anak-anak yang ingin belajar lebih banyak tentang dunia hewan.

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp 30.000 per orang, Ibarbo Park menjadi destinasi yang menarik dan ekonomis untuk di kunjungi. Untuk, anak-anak dengan tinggi badan di bawah 80 cm bisa masuk secara gratis.

Ibarbo Park Jogja Tawarkan Pengalaman Seru Liburan Edukatif

Dari harga tersebut. pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas. Seperti menonton pertunjukan satwa (animal show) gratis, berfoto-foto gratis, serta akses ke area mini zoo dan area carnival aviary.

Baca Juga  Curug Batu Gede Cisuren Puncak Bogor Suguhkan Keindahan Alam

Namun, ada beberapa permainan tambahan yang memerlukan biaya ekstra. Misalnya, untuk naik Dino Dokar, pengunjung perlu menambah biaya Rp 15.000, dan untuk bermain Mandi Bola di kenakan biaya sebesar Rp 30.000.

Salah satu fasilitas lainnya adalah restoran yang mampu menampung lebih dari 1000 orang. Cocok untuk di jadikan tempat acara keluarga besar atau rombongan wisata. Selain itu, tersedia juga pusat oleh-oleh khas Jogja untuk membeli cendera mata.

Ibarbo Park Jogja Tawarkan Pengalaman Seru Liburan Edukatif

Kenapa Harus Ke Ibarbo Park

Buat Anda yang menyukai satwa atau ingin memberikan edukasi kepada anak-anak, Ibarbo Park adalah pilihan yang tepat. Di sini, Anda bisa melihat langsung monyet terkecil di dunia yang ukurannya hanya sebesar kepalan tangan manusia dewasa. Tentunya menjadi pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi anak-anak selama liburan di tempat ini.

Untuk lokasinya terletak di Jl. Magelang KM.14, Jetis, Caturharjo, Sleman, Jogja. Dengan jam operasionalnya, buka pada setiap harinya mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Tentunya Ibarbo Park Jogja menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman menarik dan edukatif. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, akan menjadikan liburan Anda bersama keluarga menjadi momen yang tak terlupakan.

Baca Juga  Promo Laptop Terbaru Jakarta Fair, Buruan Tinggal Sepekan lagi

(Tar)