You are currently viewing Pertemuan Mendag dengan Direktur Mandalika Racing Team Indonesia

Vakansiinfo, Jakarta – Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan menerima kunjungan dari Direktur Mandalika Racing Team Indonesia, Kemalsyah Nasution. Di Kantor Kementerian Perdagangan, Jl. M.I. Ridwan Rais No.5, RT.7/RW.1, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, pada Jumat (16/06/2023i).

Pertemuan ini merupakan audiensi Mandalika Racing Team dengan Kementerian Perdagangan. Terkait dengan penyelenggaraan ajang Moto GP yang akan di gelar di Sirkuit Mandalika pada Oktober 2023 mendatang.

Helm NHK untuk di promosikan ke mancanegara

Yang mana pada ajang Moto GP di Sirkuit Mandalika pada Oktober 2023 nanti. Mandalika Racing Team Indonesia akan memperkenalkan produk helm buatan Indonesia. Helm merek NHK yang sudah mendunia ini, rencananya untuk di promosikan ke mancanegara.

Dalam pertemuan tersebut, Mandalika Racing Team di wakilkan Doni Tata Pradita, Kemalsyah Nasution, Diaz A Sidharta, dan Firman Kurniawan. Zulhas-sapaan akrab Zulkifli Hasan meyakini. Dari akademi Mandalika Racing Team. Nantinya bakal lahir banyak pebalap Indonesia. Yang bisa mentas di level dunia.

“Kita ini punya talenta luar biasa, hebat-hebat anak muda kita. Ini harus di bina dan di kembangkan, agar jadi pembalap kelas dunia.” kata Zulhas. Usai bertemu manajemen Mandalika Racing Team.

Baca Juga  Dukung Moto GP Mandalika 2023, Menpora Dito Sambut Baik Mandalika Racing Academy untuk Lahirkan Pembalap Muda Indonesia

“Karena kita tidak kalah dengan negara manapun. Lalu saya usul Mandalika jauh di Timur sana, kita ke Barat, di Lampung. Kita akan buat akademi balap. Nanti kita akan didik potensi balap Indonesia dari kecil,” lanjutnya.

Direktur Teknik Mandalika Racing Team, Doni Tata Pradita menyambut antusias dukungan dari Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan. Menurutnya mereka satu visi dan misi untuk memajukan motorsport Indonesia. Menurut Doni Tata, sosok Zulhas juga bersedia menjadi pembina dari Mandalika Racing Team.

(Red*)